top of page
  • Writer's pictureWebelinx Love Story Games

Indonesian-Tahukah kamu kalau Lucius menggunakan kekuatan super cenayang Inggrid untuk penelitiannya

PENAFIAN

Baris-baris selanjutnya berisi spoiler. Sebelum membaca post ini, kami sarankan kamu untuk membaca ceritanya lebih dulu.


Di Vampire Love Story, saat karakter utama kita bertemu dengan Inggrid di tempat persembunyian Lucius, dia mengetahui bahwa Inggrid dan ibunya melakukan penelitian bersama Lucius. Lalu, mereka berdua bertengkar, dan Inggrid harus mengakhiri kerja sama mereka. Tapi, kenapa Lucius membutuhkan Inggrid untuk penelitiannya padahal dia sudah dibantu oleh Catherine dan Melvin?

Inggrid memikirkan masa lalunya dengan Lucius di Vampir Permainan Cinta
Inggrid memikirkan masa lalunya dengan Lucius

Sebenarnya, Catherine dan Inggrid sama-sama tertarik dengan penelitian supernatural Lucius. Tapi, salah satu dari mereka tidak senang membantu Lucius.


Masa Lalu Memegang Jawabannya


Catherine jatuh cinta pada Lucius. Jadi, wajar saja kalau dia ingin membantu penelitian Lucius sebisa mungkin,

kata sumber informasi tepercaya kami. Tapi, untuk Inggrid, situasinya agak sedikit berbeda...


Inggrid membuat kesepakatan dengan Lucius bahwa dia hanya memberikan bantuan karena kemampuan cenayangnya. Kemampuan ini sangat penting untuk penelitian Lucius saat itu.

Sumber kami juga bercerita bahwa kemampuan cenayang seperti mantra ilusi, telekinesis, atau intuisi bahaya adalah kemampuan-kemampuan yang sangat dibutuhkan Lucius untuk bermain-main dengan kehidupan manusia dan berusaha menciptakan manusia #abadi .


Perasaan yang Mengakhiri Semuanya


Dan memang, #kekuatansuper Inggrid banyak membantu asalkan kerja sama mereka tidak terhalang oleh #kecemburuan Catherine. Setelah beberapa lama, Catherine yang mencintai Lucius mulai melihat Inggrid sebagai ancaman untuk #hubungan mereka berdua. Lalu, Lucius memutuskan bahwa dia tidak lagi membutuhkan bantuan Inggrid. Untungnya, Inggrid melihat dengan jelas bahwa Catherine dibutakan oleh cinta dan kecemburuan. Itulah kenapa dia tidak mengambil hati semuanya, dan pada akhirnya, memutuskan untuk menyelamatkan anak perempuan Catherine dan membalas dendam pada Lucius.


Ada banyak hal yang tersembunyi dalam #VampireLoveStory . Jadi, ikuti selalu post kami di blog tentang #vampir misterius kita dan kisah #cinta yang menakjubkan ini!


 

Bertemu dengan karaktermu sendiri di sini & sekarang!

Unduh langsung ke perangkatmu!


Unduh Permainan Vampir Permainan Cinta untuk Android di Google Play

Unduh Permainan Vampir Permainan Cinta untuk iOS di App Store

 

Suka post ini? Tinggalkan komentar dan beri tahu kami pendapatmu!

Bantu kami menyebarkan kabar baik – bagikan ini ke teman-temanmu di jejaring sosial!

74 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page